Cara Tarik Saldo inDriver Mudah Terbaru 2023 Lewat Payoneer

Kataojol.com – Halo teman-teman sekalian kembali lagi bersama kami Kata Ojol. Hari ini kita akan membahas bagaimana sih cara tarik saldo driver inDriver/inDrive ke rekening?

Setelah kami cari di Google, salah satu web yakni driverojol mengatakan bahwa tarik saldo akun inDriver motor atau inDrive mobil tidak bisa dilakukan dikarenakan pembayaran inDrive masih bayar tunai.

Memang benar sih, sampai saat ini metode pembayaran inDrive hanya bisa dilakukan dengan bayar tunai.

Hal itu membuat driver pengemudi ojek online inDrive bingung. Karena mereka ingin menarik saldonya, tapi tidak tahu caranya.

Karena sudah kelebihan top up saldo inDrive. Untuk cara isi saldo inDriver sudah kami buatkan tutorialnya.

cara menarik saldo indrive

Jangan khawatir! Kami menemukan akun YouTube yang mengklaim bisa menarik saldo inDriver.

Apakah cara tersebut work? Di dalam tutorial, disebutkan minimal tarik saldo sebesar 7 dollar atau setara kurang lebih 100 ribu rupiah lewat Payoneer.

Di dalam deskripsi disebutkan banyak yang menyesal jadi pengemudi inDriver karena sulit sekali mendapat orderan, padahal sudah terlanjur isi saldo banyak.

Teman-teman harus baca artikel kami yang ini: Tips Cepat Dapat Banyak Orderan inDriver.

Berikut ini cara tarik saldo inDriver dengan mudah.

Cara Menarik Saldo inDrive

Di dalam menu Dukungan, Tim Dukungan inDrive membagikan cara mencairkan saldo. Berikut isinya:

“Hai! Ini adalah Tim Dukungan inDrive. Apa yang bisa saya bantu?”

“Anda bisa mencair saldo namun jumlah minim untuk penarikan saldo adalah sebesar 7 USD. Kami sarankan Anda top up saldonya sebanyak 7 USD agar kami dapat membantu dengan penarikan saldonya dan Bapak harus membuka akun Payoneer dan tarik saldonya ke Payoneer. Silahkan ikuti linknya untuk menonton tutorial https://www.youtube.com/watch?v=HgQIsLlbSDM.”

“Kami selalu berupaya memperbaiki masalah Anda dalam waktu yang lebih singkat. Jika menurut Anda masalah Anda telah dipecahkan …”

membuat akun payoneer untuk tarik saldo inDriver

Link di atas diarahkan cara mendaftar akun Payoneer. Jadi kamu harus membuat akunnya terlebih dahulu dan mengisi saldo inDrive minimal 7 USD atau setara 105 ribu rupiah tepatnya.

Untuk kejelasan lebih lanjut, teman-teman bisa menghubungi bantuan Tim Dukungan.

Nah begitulah cara tarik saldo inDriver/inDrive. Agak ribet memang, tapi silahkan dicoba seperti cara di atas. Jika kamu berhasil silahkan beritahu kami ya! Terima kasih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top